Promosi Web Lewat Yahoo

Kalo punya web dan pengunjung masih kurang banyak, coba alternatif lain selain Google, yaitu yahoo. Menurutku, yahoo termasuk salah satu search engine yang paling banyak digunakan selain Google. So nggak ada salahnya kalo kita mulai mengandalkan yahoo untuk mendatangkan pengujung ke web kita. Aku punya blog tentang music, pengujung harian kebanyakan datang dari yahoo, dari google jarang sekali. Sekitar 400 lebih perharinya. Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk promosi web di yahoo: Pertama: Masukkan feed blog/web kamu ke MyYahoo Kedua: Add url kamu di live bookmark-nya yahoo, MyWeb, kalo pengen banyak sekalian atau import postingan terbaru lewat rss web/blog, kamu bisa pake fasilitas Import via RSS Ketiga: Supaya kamu bisa tau statistik web kamu, berapa halaman yang sudah terindex di yahoo dan keterangan lain tentang web kamu di yahoo, kamu bisa masukkan url web ke Site Explorer. Disini nantinya kamu bisa memasukkan feed/rss web/blog supaya lebih cepat terindex di yahoo. Untuk menggunakan fasilitas-fasilitas diatas, kamu harus punya account email di yahoo. Dan ingat, tidak ada jaminan bahwa melakukan hal-hal diatas pasti akan terindex atau cepat terindex, paling tidak kita sudah berusaha mendekatkan web kita dengan yahoo.

Explore posts in the same categories: info, Tips

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: