Cara membuat wapsite dengan wappal clone

Informasi kali ini saya peruntukkan buat wapmaster ataupun yang ingin belajar membuat wapsite sendiri. Kalau saya melihat perkembangan dunia wapsite atau website yang berbasis handphone ini juga tak kalah jauh dengan perkembangan dunia blog. Semakin banyak orang yang ingin memulai belajar membuat website sendiri, biasa mereka akan memulainya dari belajar membuat wapsite. Sama dengan website, dalam wapsite juga ada orang yang menyediakan jasa pembuatan wapsite jadi yang harganya berkisar dari 75ribu sampai dengan 150ribu. Kalau aku pribadi sih sayang harus mengeluarkan uang segitu cuma untuk beberapa kode HTML sederhana dengan sedikit javascript di dalamnya. Nah daripada anda membayar uang untuk membuat sebuah wapsite yang sederhana, mending anda pantau terus update artikel terbaru dari websmaster.info karena disini anda akan mendapatkan semua yang anda butuhkan secara gratis :D Untuk postingan ini, saya tidak akan menjelaskan tentang kode HTML dan cara membuat wapsite dengan kode HTML yang sederhana. Tetapi disini saya akan membagikan wap script gratis yang memungkinkan anda untuk membuat wapsite yang sama persis dengan wapsite wappal.com wappal.com clone adalah script yang berbasis PHP jadi anda bisa membuat wapsite dengan PHP hanya dalam hitungan menit (gak tau deh berapa menit :D ) Nah jika anda ingin melihat seperti apa wapsite yang anda buat ini, silahkan ketik wappal.com pada browser anda untuk melihat secara pasti Cara instalasi wappal.com clone – Pertama anda download script PHP wapsite wappal.com clone disini – Setalah anda mendownload wappal.com clone silahkan langsung di unzip dulu di PC anda – Upload semua file ke server hosting anda – Buat database baru beserta username dan password melalui cpanel di hosting anda – Masuk ke PhpMyAdmin lalu pilih database yang baru anda buat dan upload file wappalc_wap.sql – Buka file config.php lalu edit data yang menghubungkan ke database anda Sekarang lihat anda sudah selesai membuat wapsite yang bagus yang sama persis dengan wapsite milik wappal.com Anda sudah bisa memulai mencari dolar dengan wapsite yang baru saja anda buat ini dengan mengikuti program seperti mkhoj, admob dan lainnya Oh ya tambahan nih buat kamu yang punya wapsite, silahkan klik program ini untuk memulai mencari duit online anda :D Download wappal.com clone disini Password: http://websmaster.info

Explore posts in the same categories: internet

4 Komentar pada “Cara membuat wapsite dengan wappal clone”


  1. proses pembayaran admob…

    I found your entry interesting thus I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…


  2. Trik meningkatkan pendapatan admob…

    I found your entry interesting thus I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…

  3. armadill0 Says:

    mas… ajarin q donkkkk.. q gk bisa2 bs mnta ym nya gak ?

  4. Alman Says:

    Gmana ya cra bwtx qu msh bingung, qu uda upload smua file nya, trus yg di edit apa lg bingung, bs ajarin sy gk,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: